Berita

STIMA IMMI Bertransformasi Menjadi Universitas Mitra Bangsa (UMIBA)

Sekolah Tinggi Manajemen IMMI dan Akademi Kebidanan Medica Obgin dengan gembira mengumumkan bahwa keduanya telah bergabung dan melalui perubahan status resmi, kini menjadi Universitas Mitra Bangsa (UMIBA). Penyerahan Surat Keputusan ini secara resmi dilakukan oleh Kepala LLDIKTI III, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc., kepada Ketua Yayasan Mitra Bangsa Sejahtera, Dra. Yenny Budiasi, MBA, yang berlangsung di Gedung LLDIKTI III pada Jumat (24/11/2023).

Menurut Yenny, perubahan ini merupakan berita yang telah dinantikan dengan penuh harap. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh LLDIKTI dalam mengubah status kami. Semoga transformasi ini menjadi tonggak awal bagi UMIBA untuk berkembang menjadi universitas yang maju, modern, dan berkontribusi secara signifikan dalam upaya meningkatkan tingkat pendidikan di negeri ini.”

UMIBA saat ini menawarkan beragam program studi di tingkat Sarjana (S1) mencakup bidang Manajemen, Ilmu Hukum, Ilmu Aktuaria, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, dan Diploma (D3) Manajemen Perusahaan, Akademik Kebidanan, serta program Magister (S2) dalam bidang Manajemen.