Manajemen, Dosen dan Karyawan STIMA IMMI mempunyai komitmen selalu meningkatkan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction) melalui sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 Based Quality Assurance (QA) Untuk itu kami melakukan :

  1. Menyediakan fasilitas yang memadai yang diharapkan oleh para pemangku kepentingan (stake holder) mahasiswa, dosen dan karyawan agar dilaksanakan proses belajar mengajar yang baik sehingga dihasilkan kualitas lulusan yang bermutu.
  2. Menyelenggarakan proses pendidikan yang bersifat eduitaiment, sesuai dengan kurikulum yang bersifat kompetensi yang memenuhi persyaratan dan peraturan yang berlaku.
  3. Melakukan pengembangan atau perbaikan secara terus menerus (countinous improvement) disetiap area guna untuk meraih kepuasan pelanggan.

Secara berkala memberikan pelatihan pada dosen dan karyawan untuk meningkatkan kemampuan atau kompetensi agar dapat memberikan pelayanan jasa yang bermutu dan terkini (quality and up to date).