BIDANG KEUANGAN, ADM &UMUM

Kedudukan:

Membantu urusan Ketua dalam bidang Administrasi Keuangan, Administrasi & Umum dan Sumber Daya Manusia

Tugas pokok :

Membantu Ketua dalam memimpin pelaksanaan kegiatan di bidang Administrasi Keuangan, Administrasi & Umum dan Sumber Daya Manusia.

Fungsi :

Melaksanakan tugas dalam fungsi membantu ketua dalam merencanakan, mengorganisasikan, melaksanakan, mengkoordinasikan kegiatan di bidang Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia.

Uraian tugas :

  1. Menyusun rencana dan program kerja Sekolah Tinggi Manajemen IMMI di Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia sebagai pedoman pelaksanaan tugas.
  2. Memberi tugas kepada Kepala Sub Bagian terkait untuk urusan Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia.
  3. Memberi arahan kepada Kepala Sub Bagian terkait untuk urusan Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia.
  4. Mengawasi pelaksanaan tugas Kepala Sub Bagian terkait untuk Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia agar pelaksanaanya sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.
  5. Mengevaluasi pelaksanaan tugas Kepala Sub Bagian terkait untuk urusan Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia untuk mengetahui permasalahan dan penanggulangannya
  6. Menyusun kebijakan teknis di bidang Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia sebagai pedoman pelaksanaan tugas.
  7. Menelaah peraturan perundang-undangan di bidang Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia.
  8. Menyusun saran alternatif di bidang Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia
  9. Bertanggung jawab terhadap urusan ketatausahaan, kerumahtanggaan, dan perlengkapan.
  10. Mempelajari dan mengevaluasi rancangan kebutuhan pegawai dilingkungan Sekolah Tinggi Manajemen IMMI untuk mengetahui kesesuainnya.
  11. Mempelajari dan mengevaluasi rancangan penggunaan anggaran untuk mengetahui kesesuainnya.
  12. Menentukan skala prioritas pembiayaan yang bersumber dari anggaran untuk kelancaran tugas.
  13. Melaksanakan pembinaan pegawai dilingkungan Sekolah Tinggi Manajemen IMMI berdasarkan ketentuan yang berlaku untuk peningkatan karier dan prestasi pegawai.
  14. Memonitor pelaksanaan kegiatan Administrasi Keuangan, Administrasi & Umum dan Sumber Daya Manusia di lingkungan Sekolah Tinggi Manajemen IMMI agar sesuai dengan ketentuan.
  15. Menentukan skala prioritas pengadaan sarana prasarana Sekolah Tinggi Manajemen IMMI untuk kelancaran tugas.
  16. Penyelenggaraan hubungan dengan masyarakat.
  17. Memantau pelaksanaan anggaran dilingkungan Sekolah Tinggi Manajemen IMMI agar sesuai dengan ketentuan.
  18. Menyusun laporan Sekolah Tinggi Manajemen IMMI di bidang Administrasi Keuangan, Administrasi Umum dan Sumber Daya Manusia sesuai dengan hasil yang sudah dicapai sebagai pertanggunganjawaban pelaksanaan tugas.
  19. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Ketua.