Sebagai lembaga pendidikan yang sudah berusia lebih dari 22 (dua puluh dua) tahun, saat ini Sekolah Tinggi Manajemen IMMI (STIMA IMMI) mempunyai banyak alumni dari berbagai jurusan yang tersebar di seluruh pelosok tanah air. Mereka terdiri dari berbagai macam profesi. Sebagian bahkan menduduki posisi strategis di sejumlah lembaga Pemerintah maupun swasta di berbagai tempat di Indonesia. Kalau saja semua alumni tersebut bisa dihimpun dalam satu wadah dan diberdayakan dengan maksimal, jelas ini adalah suatu potensi yang luar biasa yang akan bermanfaat baik bagi individu alumni, STIMA IMMI, masyarakat, maupun Negara.

Hal mendasar yang harus ada supaya alumni STIMA IMMI bisa berbuat sesuatu yang berarti adalah wadah di mana alumni STIMA IMMI yang berasal dari berbagai program studi yang berbeda dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia tersebut bisa berhimpun. Wadah ini adalah Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Manajemen IMMI (IKA STIMA IMMI).

Untuk mengkoordinasikan semua kegiatan yang berkaitan dengan IKA STIMA IMMI, diharapkan semua Program Studi di lingkungan STIMA IMMI mempunyai kepengurusan IKA STIMA IMMI. Selanjutnya secara bertahap diharapkan agar daerah-daerah yang potensial di seluruh Indonesia mempunyai kepengurusan wilayah IKA STIMA IMMI. Dengan koordinasi dengan Pengurus Pusat IKA STIMA IMMI serta kerjasama yang harmonis dengan pengurus IKA STIMA IMMI yang ada di kampus STIMA IMMI, insyaallah pengurus wilayah yang ada di berbagai daerah di Indonesia bisa merancang dan melaksanakan berbagai program yang bermanfaat bagi alumni, STIMA IMMI, masyarakat, bahkan Negara.

Supaya program besar ini bisa terwujud dan terorganisasi dengan baik, Pengurus Pusat Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Manajemen IMMI) telah menyusun dan mengesahkan AD/ART. Kami berharap AD/ART ini dijadikan pegangan bagi semua pihak yang terkait, yaitu para pengurus IKA Sekolah Tinggi Manajemen IMMI yang berada di kampus STIMA IMMI, maupun pengurus wilayah IKA STIMA IMMI yang ada di berbagai daerah di Indonesia agar semua kegiatan yang ditangani oleh IKA STIMA IMMI di mana pun di Indonesia bisa selaras dan memberikan hasil yang maksimal.

Kami menyadari bahwa mengurus ikatan alumni bukanlah hal yang mudah. Namun dengan niatan bahwa ini adalah ibadah, insyaallah alumni yang mendapat amanat sebagai pengurus IKA STIMA IMMI yang berada di kampus STIMA IMMI, maupun pengurus wilayah IKA STIMA IMMI yang ada di berbagai daerah di Indonesia bisa mengembangkan IKA STIMA IMMI dengan maksimal yang nantinya akan memberikan manfaat yang besar kepada alumni, Sekolah Tinggi Manajemen IMMI, masyarakat luas serta Negara.

Daftar File (Alumni)

No Nama Berkas (file) File download
1 Anggaran Dasar Alumni
2 Blue Print Manajemen Alumni